Danpoltekad Kodiklatad Audits Collaboration Opportunities with Politeknik Negeri Malang

Malang, 23 Januari 2024. Komandan Poltekad Kodiklatad Brigjen TNI Dr. Rachmat SW., S.I.P., M.M., M.Tr.(Han). melakukan audensi penting ke Politeknik Negeri Malang (Polinema) dalam upaya meningkatkan kerja sama antara kedua institusi. Pertemuan ini menjadi momen strategis untuk mendiskusikan potensi kerjasama di bidang pendidikan, penelitian, dan pengembangan. Acara ini dihadiri oleh jajaran pimpinan Polinema, antara lain Direktur Polinema Supriatna Adhisuwignjo, S.T., M.T., Wakil Direktur 2 Jaswadi, S.E., M.Si., DBA., Ak., CA., CPA. dan Wakil Direktur 3 Dr. Eng. Anggit Murdani, S.T., M.Eng.

Dalam sambutannya, Komandan Poltekad Kodiklatad mengungkapkan tujuan dari audensi tersebut, yaitu untuk membangun kerjasama yang saling menguntungkan antara Poltekad Kodiklatad dan Polinema. Ia menjelaskan bahwa kolaborasi ini diharapkan dapat membuka peluang baru dan memberikan manfaat yang besar, terutama dalam pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas.

Setelah perkenalan dan sambutan, dilanjutkan dengan presentasi dari Direktur Polinema, yang memaparkan profil dan prestasi Polinema, serta prodi-prodi unggulan yang dimiliki. Direktur juga membahas lingkungan kerja dan perkembangan terkini di kampus. Diskusi mendalam mengenai rencana kerjasama menjadi fokus utama pertemuan. Komandan Poltekad Kodiklatad memberikan masukan dan harapan terkait pengembangan kurikulum bersama, kegiatan penelitian bersama, pertukaran dosen dan mahasiswa, serta peluang lain yang dapat memperkuat kerjasama kedua institusi.

Audensi ini berlangsung dalam suasana yang penuh antusiasme dan saling pengertian antara kedua belah pihak. Setelah pertemuan, Komandan Poltekad Kodiklatad mengutarakan apresiasinya terhadap komitmen Polinema untuk terus berkolaborasi dan berinovasi di bidang pendidikan.

Di sisi lain, pimpinan Polinema menyambut baik inisiatif kerjasama dari Poltekad Kodiklatad. Harapannya, kolaborasi ini akan membawa dampak positif bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia di kedua institusi. Kerjasama ini diharapkan akan memberikan manfaat jangka panjang dan menciptakan iklim akademik yang kondusif untuk pengembangan pengetahuan dan kemajuan ilmu pengetahuan di bidang militer dan teknologi.

error: Sepertinya mouse Anda tidak berfungsi.