Membangun Sinergi Positif dengan Pemerintah Kab. Malang

Malang, 15 Januari 2024. Komandan Poltekad Kodiklatad Brigjen TNI Dr. Rachmat SW, S.I.P., M.M., M.Tr.(Han). mengadakan audiensi dengan Bupati Malang, Drs. H. Sanusi, M.M. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi Pemerintah Kabupaten Malang, termasuk Pj. Sekda, Asisten Pemerintahan, serta kepala dinas terkait.

Kehadiran Danpoltekad dalam audiensi ini diawali dengan sambutan hangat dari Bupati Malang, Drs. H. Sanusi, M.M. Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasinya atas peran Politeknik Angkatan Darat dalam mendukung pengembangan sumber daya manusia di wilayah Malang.

Selanjutnya, Danpoltekad memperkenalkan diri secara singkat dan menjelaskan peran Poltekad dalam pendidikan dan pelatihan di bidang pertahanan. Dalam suasana akrab, dialog pun berkembang untuk lebih memahami potensi kerjasama yang dapat dibangun antara Poltekad dan Pemerintah Kabupaten Malang.

Dalam dialog yang konstruktif, Danpoltekad menyampaikan harapannya untuk dapat menjalin kerja sama yang lebih erat dengan Pemerintah Kabupaten Malang. Kolaborasi dalam berbagai bidang, terutama yang berkaitan dengan pendidikan, pelatihan, dan pengembangan sumber daya manusia menjadi fokus pembahasan.

Audiensi juga menjadi momen yang tepat untuk membahas situasi dan perkembangan wilayah Malang. Kabar mengenai potensi dan tantangan yang dihadapi oleh masyarakat setempat menjadi bahasan penting dalam upaya membangun pemahaman yang lebih baik antara Poltekad dan Pemerintah Daerah.

Dengan suasana yang penuh keakraban, audiensi ini diakhiri dengan harapan bahwa sinergi positif antara Poltekad dan menjaga Netralitas TNI di Pemerintah Kabupaten Malang. Kedua belah pihak sepakat untuk menjalin komunikasi yang lebih intensif dan berkelanjutan guna mendukung pembangunan dan kemajuan wilayah Malang.

Dengan langkah-langkah ini, diharapkan bahwa kolaborasi antara Poltekad dan Pemerintah Daerah dapat menjadi contoh bagi institusi pendidikan dan pemerintahan lainnya dalam membangun kemitraan yang produktif dan berkelanjutan.